so how do i say ?

mungkin kamu gak pernah tau seberapa pentingnya kamu buat aku
mungkin kamu gak pernah sadar kaLau aku takut banget kehiLangan kamu
mungkin kamu gak pernah bisa ngerti gimana sakitnya hati ini karena semuanya
bukan karena kamu ngecewain aku
bukan karena kamu nyakitin aku
bukan karena kamu gak bisa dipercaya
tapi karena aku ga pernah bisa bikin kamu percaya sama aku
apa kamu sadar sebenarnya kamu yang gak bisa percaya sama aku?
aku memang bukan maLaikat yang bisa sLaLu bersikap manis dan bisa wujudin mimpi kamu
aku juga bukan psikoLog yang bisa ngerti jaLan pikiran kamu,
tapi aku berusaha banget buat jadi yang terbaik buat kamu
waLo kamu ga sadar..
buat kamu, yang cinta cuma kamu..
kamu gak pernah bisa percaya kaLo aku juga..
dan itu,
jauh Lebih nyakitin dari apapun

Share your thoughts with me :D

