♥ speciaL Love poem ♥

aku tak tahu apakah aku teLah jatuh cinta padamu

aku pun tak mengerti apa yang kau mau dariku

aku tak paham apa yang ada di pikiranmu dan pikiranku

aku tak yakin tentang rasa ini ..

yang aku tahu ..

aku seLaLu resah menanti kehadiranmu

yang aku tahu ..

kau seLaLu hadir di mimpiku

yang aku tahu ..

jantungku berdebar Lebih cepat saat kau ada

yang aku tahu ..

aku kecewa saat bukan kau yang datang

yang aku tahu ..

sedikit perhatian darimu mampu membuatku bahagia sepanjang hari

yang aku tahu ..

satu hari bersamamu takkan pernah cukup, tapi satu jam  jauh darimu sudah terasa Lebih dari cukup

aku tak pandai mengungkapkan rasa

aku tak Lihai bermain kata

aku tak pintar menarik perhatianmu

aku terLaLu naif untuk mengerti apa yang harus aku Lakukan saat bersamamu

aku takut apa yang aku Lakukan akan membuatmu semakin menjauh dariku

padahaL aku pun beLum dapat mengerti apa yang sebenarnya aku rasa ..

yang aku tahu ..

aku suka meLihatmu tersenyum padaku

yang aku tahu ..

aku merasa wajahku memerah seteLah berbincang denganmu

yang aku tahu ..

aku ingin membuat matamu seLaLu tertuju padaku

yang aku tahu ..

satu kata darimu membuatku Lebih bersemangat menjaLani hari

mungkinkah ini cinta ?

entahLah ..

aku hanya berharap ,,

kau juga tahu apa yang aku tahu ..

Share your thoughts with me :D

