bonekaku amat Lucu

Saat ini di kamar w ada 4 boneka. Namanya Bon, Chevein, Dolly, sama Unknown *sebenernya gak punya nama, belum sempet ngasih nama, hahaha.. Mungkin yg pertama w mo ceritain Unknown dulu deh, kasian kan dia gak punya nama, jadi yah kita bahas pertama kali aja biar gak terlalu sakit hati *maaf yah, baru berapa baris aja w udah mulai geje.. :p

Unknown itu w dapet dari ponakan w yang pertama waktu w ultah taon kemaren (2009). Ponakan w namanya Wiliam Reynold. Hubungan w sama dia sering mengalami pasang-surut, kadang akur, kadang berantem sampe kayak apaan tau, yah pokoknya udah kayak laut cina selatan deh. Tapi Bejo –nama panggilan ponakan w- sangat care tiap kali w ultah. Yah, mungkin ultah dia kali ini w mau deh berbaik hati beliin dia kado, kalo inget yak, jo.. haha..

Trus w akan mendiskripsikan seperti apa Unknown itu, tingginya sekitar 15cman kali yak.. warnanya kuning dan bentuknya tuh bebek.. Lucu, kyut banget tapi terlalu kecil buat jadi temen bobo w yang gak mungiL ini.. *oke w akuin badan w pendek, tapi kan Lebar, jadi gak bisa dibiLang mungiL kali yaaa  =,=

Sooo .. boneka itu cuma w pajang dengan manis di dalam lemari baju w. Apakah dia sedih karena w umpel di tengah tumpukan baju? Ya enggak Lah! Secara tiap ari aja kakak w kerjaan ngomel karena w males banget masukkin baju yang udah disetrika sama mbak, jadi yaaa lemari baju w gak padet, dia masih dapet space yang cukup besar, malah mungkin kalo dia mau ngajak temen” dia buat kongkow” bisa kali…*Lebaiii..

OK, tadi itu tentang Unknown, sekarang akan w ceritain tentang Dolly. Dolly ini bukan domba, dia ini lumba-lumba, uhm, tepatnya boneka lumba-lumba. Ini boneka pemberian adikku yang manis *hoeks, yaa iya, wong Cuma atu, hahha..

Boneka ini diberikan saat dia pulang dari Bandung. Katanya dia teringat akan kakaknya yang imut ini (daLam arti sebenar-benarnya, yaitu badannnya imut, hiks) yang suka, cinta n maniac banget sama lumba-lumba, jadi dia beliin deh.. so swit banget kan adikku itu ? bangga deh punya adik seperti dia *menitikkan air mata haru bak telenopela..

Sebenernya w udah punya banyak banget boneka lumba-lumba, tapi Dolly tuh soooo meaning karena diberikan begitu saja, tanpa rencana ato keperluan khusus, Cuma karena ade w inget n pengen ngasih, jadi buat w Dolly tuh meaning banget dan lebih berharga daripada boneka dolphin w yang laen (maap yak buat temen laen yang ngasih dolphin juga, w sih suka juga, tapi ini kan lebih terasa special gitu, hehhe.. piss~)

Dolly ini mayan sering w pandangin.. yak, Cuma w pandangin aja, abis bingung c, kurang lebih alesannnya kayak si Unknown, ukurannya kecil banget, gak tau mo w apain, w pelok nanggung, w jadiin bantal kekecilan, jadi ya udh, paling dia Cuma jadi ‘good listener’ pas w lagi sedih. Kalo w lagi sedih, w jejerin tuh Dolly sama Bon (belakangan nambah Chevein, si kodok baweL..) dan akhirnya w akan curco sepuas ati w.. yah. Siapa lagi yang setia setiap saat dengerin curco w tanpa kenal waktu, situasi, kondisi n tempat ? Cuma Dolly, Bon n Chevein yang begituuu .. *meluk mesra ketiga boneka w yang udah buluk karena udah lama gak dicuci. Gini nih yang namanya sayang boneka? Hahha..

Next, kita akan ngomongin Chevein. Ehm, ehm.. ini boneka pemberian dari orang yang sempet jadi caLon suami  aLias mantan pacar, hehhe.. boneka ini dikasih pas w baru jadian berapa ari gitu dan saat w ngeliat Chevein, w langsung percaya akan ‘LOVE-AT-THE-FIRST-SIGHT’ 😀

Begitu ngegendong Chevein, rasanya w gak mo ngelepasin lagi. Kenapa? Karena itu kan dari cowok yang saat itu w sayang, itu alesan yang pertama. Yang kedua, karena warnanya ijo muda, warna fave w. trus, yang bikin w makin jatuh cinta adalah, ekspresi dia –fyi, Chevein tuh boneka kodok- DUDUD banget.. hahahha.. Bener-bener innocent, serasa gak ada dosa dan serasa gak bisa mikir yang berat” tentang idup ini. Pokoknya lucu banget deh.

Kenapa namanya Chevein kayaknya gak perlu w jelasin disini yak, takut ada saham ato apaa gitu, hehe.. pokoknya intinya Chevein itu bener-bener w sayang banget, dia bener” bikin imajinasi w tuh berkembang karena secara sadar ataupun tidak, w tuh sangat pengen Chevein bisa idup karena w percaya kalo dia idup dan sesuai sama imajinasi w, pasti gemesin banget. W sampe niat tau gak sih, belajar gambar trus bikin komik ato anime gitu tentang Chevein, biar imajinasi w tersalurkan, tapi apa daya, gak bakat gambar.. T.T

Soo, all I can do is hope and pray ada yang tergerak buat mengkomikkan Chevein buat w, hahah ..

Terus yang terakhir tapi paling sesepuh di antara semua boneka punya w adalah Bon. Bon ini adalah boneka beruang berwarna pink terus meluk hati bertuliskan ‘I love you’. Dari mantan w ? bukan.. dari salah satu temen terbaik yang pernah w punya.

W inget banget gimana dulu Bon jadi pengobat rindu w sama temen w waktu w lagi liburan ke China. W bawa Bon di dalam tas w kemanapun w pergi sampe bokap w tuh bingung,ngapain w rajin banget bawa boneka mulu. Maklum yah, anak kampung, pergi ke luar negri bukannya seneng tapi homesick, kya perginya udah berapa taon gitu, hahaa..

Sekarang hati yang dipelok sama Bon udah ilang, entah kemana gara” w males banget jait lagi waktu atinya copot trus w kan emang teledor juga yak, mungkin udah kebuang ato digondol tikus kali yak tuh hati, heheheh..

Yah, sebenernya sebagai cewe yang udah ‘berumur’ –hiks- w agak udah gak pantes kali yak masih  maen sama boneka,tapi so what gitu lho ? mereka bisa jadi temen curhat yang tepat, unconditional good listener.. dan somehow w prefer curhat sama mereka karena kita kadang Cuma butuh pendengar dan kita akan merasa lebih baik. Daripada kita curhat sama orang tapi gak didengerin ato malah dimarahin n kita tambah bete, mendingan curhat sama boneka.

Dan satu lagi yang w suka dari boneka, mereka gak pernah ninggalin kita. Dia hanya akan ninggalin kita kalo kita ninggalin kita, dia gak akan marah kalo kita gak care balik sama dia, hmmm.. pokoknya, w rasa boneka” w adalah teman terbaik yang w punya sekarang.. :p

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s