tentang si bego.. :p

Gue punya 3 temen, sebut aja A,B sama C.

Pertama, gue mo ceritain soal si A. Dia pernah pacaran sama cowo yang jeleknya minta ampun, alaynya minta ampun, tapi dia bisa sayang banget sama tuh cowo. Masih kebayang banget gimana temen gue ini pergi sama cowonya. Di pikiran gue sama temen2 gue tuh cuma satu, “kenapa sih dia tahan deket2 sama tuh cowo?”  Trus gue n temen2 gue jadi sharing gimana sedihnya kita kalo ngeliat si A lagi pacaran *gosip sambil menghina pLus sirik juga sih sebenernya, haha.. Trus inget juga gimana temen gue yang pasrah aja cowonya mo dihina kayak apa juga sama temen2nya yang sadis setengah mati kalo ngeledek. Foto cowonya disebar ke satu kelas cuma buat diketawain, foto dia berdua sama pacarnya dihina setengah mampus, trus dia cuma nanya kebenaran statement cowonya ttg nae satria dengan speed 140/kmh aja jadi bahan cengan anak2 sampe sekarang. Tapi paling gak bakal gue lupa adalah gimana dia sedih setengah mati trus ngupdate status yang sedih2 karena akhirnya putus sama cowonya. Padahal seinget gue sih, masalahnya tuh sepeelllleeee banget. Tapi cowonya tuh marah setengah mampus n gak mo maapin temen gue. Gue dan temen2 tuh langsung merutuk, kenapa sih dia gak bisa maapin kesalahan temen gue yang cuma ‘dikit’ itu? Dia aja punya salah banyak, temen kita bisa terima. Kasian tmn gue, tp kita smua sng pas dia putus (jaad gak ya? Gak ah, tuh cowok mank gak pantes dapetin tmen gue).

Tapi gue kagum lho sama dia.. dia mampu terima cowonya apa adanya n tetep setia walo banyak yang menggoda dia supaya gak setia, yaitu dengan cara suruh dia cari cowo laen ato putus aja. Yah, walo kasian juga sih, akhirnya dia juga yang ditinggal padahal dia udah bae banget gitu. Coba aja tuh cowo nyari cewe yang bisa terima dia apa adanya tapi tuh cewe tampangnya lumayan kayak A, mana ada?! :phew:

Laen lagi ceritanya B. Dia itu jadian sama cowo yang gak pernah bisa ketemu sama dia selama sekitar 8 bulan. Adaaa aja alesan tuh cowo biar gak ketemu B. Sibuk try out lah, gak tau jalan lah, gak ada waktu lah. Sampe gue n temen2 gue tuh rela2in mo nemenin B biar bisa ketemu sama cowonya, ke tempat yang jauh pun gpp deh, yg penting ketemu
(kita juga penasaran, pengen liat tampang cowonya, hehe,, kepo :p) Eehhh, tetep aja batal. Alesannya masih aja banyak banget, gak ada mobil lah, gak ada temen, ngeselin banget! Ngasih foto aja susahnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa minta ampun! Sampe gue n temen2 gue akhirnya julukin cowo si B tuh  TO (ada yg inget gak ya kepanjangannnya apa? :p) Mereka kan udha jadian cukup lama, tapi masa gak pernah ketemu sih? Kan kasian banget. Diusahain gimana caranya pun tetep gak bisa. Padahal, temen gue udah demi2an banget deh buat tuh cowok. Bolos skula biar bisa ol bareng cowonya, telpon”an tiap istirahat  ato jam kosong, smsan 24/7 (24 hours per week). Gue inget banget gimana gue n temen2 gue bete sama temen gue yang ini. Menurut kita dia lupa temen banget karena hampir semua waktu dia tuh didedikasikan buat pacarnya. Tapi kita juga kasian, dia udah penuh pengorbanan gitu, cowonya tetep aja susah diajak ketemuan. Maunya apa coba? Udah gitu, cowonya tuh cepet banget ngambek!  Coba aja temen gue telat bales sms, pst ngambek. Coba aja temen gue telat angkat telpon, pasti mereka ribut. Padahal kalo cowonya ol n B gak bisa ol, pasti ditinggal lamaaaa banget sama cowonya n temen gue tetep sabar aja nungguin. Baik banget kan temen gue? Tapi mirip sama A, temen gue yg ini pun akhirnya ditinggal sama cowonya. Inget banget gue lagi asik maen di warnet dengan khusyuk tau” dapet telpon dari B. Dia gak ngomong apa”, cuma meraung-raung selama sekitar setengah jam n sampe dia selese telpon pun gue gak tau dia nangis kenapa. Ternyata dia ribut sama cowonya trus kayanya cowonya nyari” alesan gitu buat putus. Bilang masih sayang lah, bilang sebenernya gak tega lah, banyak lah. Tapi intinya kan tetep, buntutnya gak cihuy buat temen gue, “Kita PUTUS aja ya?” Udah gak pernah ketemu, dia udha xtra sabar n pnuh pengorbanan juga buat cowonya akhirnya diputusin tanpa sebab yang jelas pula, kasian yak temen gue?

Tapi gue kagum sama dia karena dia bisa segitu percayanya sama cowonya (padahal gak pernah ketemu n baru liat foto seinget gue udah berapa bulan jadian gitu). Entahlah, mungkin buat orang laen dia bego (gue juga sedikit merasa gitu sih, hehhe.. piss! ;p) Tapi tetep lah, dia hebat banget bisa bertahan sekian  lama dengan kondisi LDR gitu, bisa sabar n ngertiin cowonya yang sebenernya manja minta ampun,wah.. pokoknya menurut gue dia hebat deh.

Kalo temen gue yang namanya C, dia dapet pacar dengan tampang lumayan lah, jago futsal n anak band juga. Tapi pedit dan ngeselin setengah mampus. Sering banget cowonya tuh jadi sasaran keisengan temen2 sekelas dan diajak nyolot2an karena emang cowonya nyolot abis. Seperti biasa, gue n temen2 gue juga sering ngeledek dia sama cowonya (kayaknya sih emang dasar gue n temen2  yang sirik kali ya, pada punya pacar tapi kita gak, hahah) Tapi sekali lagi temen gue tuh hebat banget. Dia gak peduli tuh mo kita ledekin kayak apa. Mo pada ngeledekin cowonya kaya apa, mo pada ngomongin mereka kayak apa, dia tetep syang n terima cowonya apa adanya. Hebat kan? Sekarang mereka udha hampir setaon jadian n mulus2 aja tuh, udah gak ada lagi juga yang ngeledekin mereka karena udah beda2  kampus, hhehe..

Yang bikin gue kagum tuh dia bisa tutup mata, gak peduli orang mo ngomong apa kek. Dia percaya kalo cowo yg dia pilih emang cowo yang bisa bikin dia bahagia, ya udah, terserah orang mo bilang apa. Dan ternyata emang pilihan dia gak salah. Salut..

Udah ah, cukup sekian kali yak ngomongin orangnya. Besok2 gue ceritain tentang 6 orang temen gue yang laen deh, hehhe.. Love u, fren! 😉

Share your thoughts with me :D

