saya sangat hobi ngomongin temen

ini sebenernya Lanjutan dari https://zpetronella.wordpress.com/2010/03/31/tentang-si-bego/

tp knp baru dipsting sekarang padahaL dituLisnya udah agak Lama?

karena ini tuh niatnya buat nyindir orang di fb,

dan akhirnya Lp deh posting d bLog, heheh..

ceritanya masih Lanjutan dari yg sebeLumnya dan karena ini dicopy dari fb,

ada beberapa yg diubah supaya keseLamatan penuLis dan narasumber terjaga *Lebai

 

okeLahh..

seLamat membaca yaa.. semoga terhibur :p

 

 

” kisah sedih di hari minggu ..

yang sLaLu menyiksaku.. uuu..

ku takut ini kan kuuu bawaaa

sampaiii matiii.. “

Minggu, 15 Agustus 2010

20:28

Gue muLai mengetik notes ini

sambiL membayangkan temen , si C , sedang menyanyikan cupLikan Lagu di atas di tepi koLam kesayangannya

karena dari kejauhan gue bisa mendengar suara dia

menangis meraung-raung

kasiannn temen gue ..

*ikut menitikan air mata*

buat yg gak tau siapa C ..

bisa Liat di notes gue yg sebeLumnya yg juduLnya

tentang si bego.. :p

Linknya:

https://zpetronella.wordpress.com/2010/03/31/tentang-si-bego/

(promosi dikit :p)

okeee..

jadi ternyataaa..

kisah cinta si C gak happiLy ever after ..

jadiLah kisah cinta 3 temen gue berakhir tragis smuaaa ..

kaLo A dan B diputusin karena aLasan yg gak jeLas,

C diputusin karena aLesan yg sangat jeLas..

yaitu karena dia gak jeLas ..

( piss deh, gue cuma mo nyoba becanda kok.. :p )

hmmm..

jadi C dan pacarnya putus karena kehadiran orang ketiga

ehh saLah..

Let me count first

hmmm

orang keLima !!!

hehhehe ..

jadi cowo nya tuh deket sama cewe

dan C memohon pada cowo nya supaya menjaga perasaan dia sebagai wanita yg Lembut hatinya

( FYI .. C emang sangat sangat sangat Lembut hatinya .. tegaaa tuh cowo” yg nyakitin diaa!!! )

cowo nya sih biLang okee

tapi ternyata cowo nya tetep deket sama tuh cewe

dan sebagai temen kita keseL juga dongggg

kita tuh juga sampe manas” in C, biar dia tambah keseL sama cowo nya

tapi emang dasarnya temen gue tuh cewe yg baee

dia waLo keseL sama cowo nya yg gak mau ngejauhin si orang keLima,

dia tetep biLang

‘ Gue percaya cowo gue tuh gak mungkin seLingkuh.. cewenya aja kecentiLan ‘

bayangkannn

temen gue baek banget kan ??

dia tetep usaha think positive sama cowonya

Gue berasa kayak setan banget deh abis manas” in dia

*nangis terharu*

yahhh

biarpun temen gue dijuLukin BeGo

( dan gue rasa itu emang cocok buat dia :p )

tapi ternyata dia emang cewe yg tegar

tadi gue chat sama dia

ngomongin ttg foto” yg gue rasa sangat menyakitkan hatinya

dan dia cuma ketawa

dia biLang “yaa udahLah, mo diapain Lagi?”

padahaL kaLo gue jadi dia,

Gue udah maki” tuh cowo di fb

dan gue akan dengan senang hati mewakiLi dia kok kaLo dia mau

tapii seteLah gue pikir”

Gue hanya akan merendahkan temen gue

kaLo gue yg maki” tuh cowo

buat temen gue yg tersayang..

keep smiLe yaa girL

Gue sih berharap u bisa Lanjut trus dan segaLa pikiran positif u ttg thu cowo bener

tp kLo ternyata tuh cowo emang bukan yg terbaik buat u

percaya ajaaa

Tuhan pasti ngasih yg terbaik buat u

yg terima u apa adanya.. seperti A terima cowonya

yg sLaLu ngasih yg terbaik buat u.. seperti B yg do anything buat cowo nya

dan yg setia sLaLu waLau banyak godaan di sekitarnya.. seperti gue yg sLaLu setia :p

dan kaLo ternyata u tetep harus putus

Gue dan 4 ½ temen kita yg Laen pasti akan ngetawain u

‘ weLcome to jombLoers Life !! ‘

hehhe

akhirnya kau akan merasakan sakitnya hati cewe

yg putus seteLah jadian sekian Lamaa

hahha

kita sLaLu ada buat u kok saiii

jangan bunuh diri cuma karena Liat foto, okeee??

Love u ..

:*

Share your thoughts with me :D

