speciaL for auntie

notes ini gue buat tanggaL 31.10.2010 di fb..

 

hari ini temen sebangku gue sewaktu keLas 3 sma,

Fransisca Octaviany a.k.a Okta a.k.a Auntie a.k.a bandit a.k.a Siska O (ups :p)

genap umur 19 tahun ..

 

di antara temen-temen gue,

kita tuh punya peraturan tidak tertuLis buat bikin surprise party kaLo ada yg uLtah

yah, ada juga sih peraturan tidak tertuLis untuk yang uLtah supaya traktir,

tp itu kembaLi ke kesadaran masing2 ya, hehhee

 

naahhh..

tahun ini pun kita meLaksanakan kembaLi rutinitas kita

untuk bikin surprise party buat okta

 

dan siaL buat okta,

kita rencanain buat bikin surprise party seteLah ada ‘insiden’ di antara kami

jadi ceritanya tanggal 23 Oktober 2010

Gue, Linda, okta n mion berencana pergi bareng ke CentraL Park

pertama karena kita udah jarang banget pergi bareng,

kedua karena kita beLum pernah ke CP bareng,

ketiga karena okta mau cari kado buat bonyok nya yang udah mau uLtah

nahhh..

sehari sebeLum pergi, gue tuh dapet insiden sampe kaki w tuh cedera,

gak bisa diajak jalan jauh/lama..

Gue emang bilang sama Linda n mion,

tp belum berani bilang sama okta karena takut dia ngambek

ehhh malemnya mion bilang dia juga gak bisa pergi

jadilah gue, linda n mion kelabakan

gak mungkin dong Linda cuma berdua sama okta ?

jadilah dengan takut ,

Gue sama mion sms okta ngabarin ga jadi

dan seperti dugaan kami,

okta ngambek.. dia gak baLes sms gue berdua

yang sms nya dibaLes cm Linda

 

sebenernya gue sama mion gak ada masaLah okta gak baLes sms kita

yang jadi masaLah adaLah..

saat kita atur jadwaL kapan mau pergi Lagi,

kita inget minggu depan uLtah okta

muncuLLah ide buLus supaya ngerjain okta

jadi ceritanya gue sama mion mau pura2 marah sama okta

biar okta sedih karena pas uLtah maLah punya musuh

 

rencana nyindir di fb tertunda beberapa hari karena kesibukan gue sama mion (gayaaa..)

trus pas kita udah nyindir,

Linda yang kepo kita tugasin supaya ngasih tau okta

biar okta baca gituuu..

kok kita gak takut okta curiga ?

yahh,, Linda kan emang dasarnya kepo,

jadi kita harap okta gak curiga2 amat Linda tuh ‘utusan’ kita

dan emang okta gak curiga,

yang dia bingung kenapa kita baru bahas seteLah agak Lama

 

tapi sebenernya okta juga cari masaLah

tiba2 dia nuLis di twitter ttg kekecewaannya sama sikap gue n mion

hari itu hari kamis

tambah isengLah kami, teman2nya yang baik ini

mion Langsung update status yg nyindir okta gitu

Gue juga sengaja komen yang menenangkan mion tp secara tidak Lsg nyindir okta

Linda tuh yang enak, sok jadi maLaikat yang baik supaya baikan padahaL dia juga ketawa2 sama gue n mion,

ngerencanain mo ngomong apa Lagi

 

trus okta teLponan sama Linda

dia bLg dia sedih banget sampe ga bisa makan

(ini sih gue agak gak percaya yaa.. masa dia sanggup  gak makan? hmmm..)

dia maLah pengen banget minta maaf duLuan biar bisa baikan,

supaya gak musuhan di hari uLtah tapi gengsi juga

akhirnya kami memutuskan supaya biarin okta tenang di hari jumat,

biar dia gak sakit

tapi serangan kembaLi diLakukan di hari sabtu maLam

kita gak mau okta seneng2 nunggu ato sibuk baLes waLL buat uLtahnya

kata mion, kaLo kita mo bikin okta nangis, gak boLeh setengah-setengah!!! harus bener2 kita bikin sampe nangis,

biar dia gak bakal pernah Lupa sama uLtah dia kaLi ini

(tuh,ta… mion yaa yg jahat..  gue sama Linda sih gak tega, kita sampe sedih gitu ngeliat u menderita..)

 

akhirnya kita nyindir Lagi di fb

perannya masih sama

mion si jahat yang mancing perang,

Linda si baik hati yang mengajak damai,

zelie si penyuLut api tapi gak mau ikutan keLiatan sadis :p

trs kita pun tidur cepet2,

karena besoknya kita musti bangun pagi2 buat bikin surprise party-nya okta

Gue gak tau deh okta baca ato gak kita nyindir2 di fb

kaLo gak mah, percuma dongg..

kaLo u baca, bagusss.. usaha kita gak sia2, hehhe

 

dann..

hari minggu pun tiba

asaL u tau, taa..

biar mion yg paLing sepenuh hati nyiksa u via sindirannya di fb,

dia yang niat banget bangunin anak2 tadi pagi

kita sepakat jam stgh7 ketemu di rumah u

mion jam stgh6 tuh udah sibuk BBM gue sama Linda

trs teLp robby sama abang supaya bangun tidur

sementara gue sama Linda ngeLuh karena musti bangun pagi,

mion maLah ngeLuh karena robby gak angkat teLp

trs sibuk ngatur siapa jemput siapa

pas gue teLat nongoL di rumah u pun dia gak bosen2 nge-ping w

tapi dia juga yang bikin kita Lama banget masuk ke kamar u,

nyaLain korek api aja susah banget x_x

seteLah dibantu abang,

akhirnya nyaLa juga tuh api..

kita masuk deh ke kamar u,

menemukan u masih teronggok di baLik seLimut

Lucu banget Liat tampang u pas baru bangun tidur

dan Lebih Lucu Lagi pas Liat gue sama mion,

u spontan banget ngomong,

‘kok u berdua ada di sini?’

trus ngeLiat maye, ‘kok u ada disini ? u tau ya?’

dan ngeLiat abang ketawa2, ‘u udah tau ya, bang?’

akhirnya u pun biLang,

‘u pada sih tegaaaa..’

hahhahaha..

mion Lagi dengan sadisnya biLang,

‘sayang kita beLum bikin u nangis depan kita, taa..’

(mion tuh,taa.. Gue sama Linda sih dukung ajaaa..)

 

pokoknya pagi tadi tuh pagi yang berkesan banget deh buat gue, taa

pertama kaLinya bangun jam stgh6 cm demi ke rumah temen

pertama kaLinya ngeLiat u pas baru bangun tidur

pertama kaLinya sukses pake cara nyuekin orang buat ngerjain di uLtahnya (biasanya orangnya curiga tapi ini kebetuLan yang pas banget)

mudah2an pagi ini juga berkesan deh buat okta

pastinya sih berkesan banget buat mion, Linda, n terutama robby

yang bangun pagi2 buta

(kalo abang sih udah biasa, gak diitung, hehhe)

 

smoga niat kita2 smua buat bikin uLtah u berkesan terwujud

smoga kuLiah u Lancar

smoga dapet jodoh yang terbaik yang siap nikahin u, bukan cuma mau ngawinin u aja

smoga juga u makin disayang kLuarga

smoga makin deket sama Tuhan

smoga u gak pernah Lupain kita, temen2 u yg sayang sama u

(pengorbanan kita, taaa… bangun pagi2 buta demi u!! hahaha)

 

have a bLessed & beLated birthday, auntieee

Love u :*

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s