rain reminds me of you

mungkin lu gak sadar, kalau gue tuh suka senyum-senyum sendiri kalau lagi ujan..

abis, untuk beberapa alasan, gue ngerasa ujan itu selalu ngingetin gue sama u, pung.. 🙂

pertama, kita berdua pernah keujanan pas lu nganterin gue pulang.

gue lupa itu pertama kali, kedua kali ato keberapa deh, gak begitu inget jelas..

yang gue inget dengan jelas, waktu itu mendadak aja di tengah jalan langit jadi mendung

pertamanya cuma gerimis, lama-lama makin deres dan akhirnya kita neduh di warung kecil gitu

gue inget lu nyuruh gue pake jaket lu yang gede banget pas gue pake tapi rasanya seneng banget deh

yahh, mungkin saya ABG banget ya, dikasih jaket aja seneng, tapi saat itu rasanya seneng banget..

trus pas lu nawarin maen PSP trus ngajarin gue yang dodol banget kalo soal maen game begituan,

saat-saat itu tuh masih gue inget Lho, biarpun itu udah hampir setaon LaLu..

sampe sekarang kalo gue lewat di situ, apalagi pas ujan, gue pasti inget sama lu..

inget malu-malunya gue tapi seneng bisa berdua sama lu agak lebih lama karena ujan :p

kedua, gara-gara ujan, gue akhirnya bisa pulang bareng sama lu lagi..

setelah sekian lama kita gak ngobrol, gak pulang bareng (ngobrol aja jarang, apalagi pulang bareng x_x )

akhirnya kita pulang bareng lagi..

itu karena ujan kan ?

waktu itu udah sore dan lu masih ada di tempat kerja, padahal biasanya lu udah pulang

iseng gue tanya lu kenapa lu belom pulang dan lu bilang lagi ujan

lu tanya kenapa gue belom pulang, dan gue dengan sewot bilang kan emang belom jam gue pulang..

trus gue tanya deh, lu mau nganterin gue pulang ato gak dan lu bilang kalo ada helm boleh aja

untung aja ada,jadi kita pulang bareng deh..

di tengah jalan, kita ngobrol seru dan akhirnya lu ngajak gue makan es

sebenernya sih gue rada males, masa abis ujan malah makan es ?

tapi karena gue juga masih pengen ngobrol sama u, ya udah deh gue ikutin..

sekali lagi, hujan bikin gue bisa lebih lama bareng lu 🙂

 

ketiga, pas kita nonton untuk kedua kalinya, kita keujanan lagi pas pulang..

waktu itu kita janjian nonton narnia karena gue pengen banget nonton tapi gak ada temen..

nontonnya di Gandaria City dengan alasan kita sama-sama belum pernah kesana, jadi kalaupun nyasar ya udah nyasar bareng..

konyol banget tuh, tapi ya ternyata disana enak lhoo :p

sampe sana ternyata narnia udah lewat gitu dan adanya malem banget

akhirnya dengan sok-sokan gue ngajak lu nonton paranormal activity 2 aja

gue pikir ya masa seserem apa sih filmnya

tapi ternyata tuh film serem banget, sampe gak berani nonton gue dan kebayang terus sampe sekarang kalo gelap, jadi ketakutan sendiri x_x

pulang dari nonton ternyata di luar tuh ujan udah turun lumayan deras

tapi karena udah mulai malem, akhirnya kita tetep tancep pulang naek motor

lu suruh gue masukin tangan gue ke kantong jaket lu biar gak dingin-dingin amat terus sesekali lu genggem tangan gue sambil bawa motor

dan biarpun sebenernya saat itu ujan dan dingin, muka gue rasanya panas banget deh.. *shy*

 

keempat, ini momen yang bener-bener bikin gue bingung harus sedih atau seneng karena ujan..

untuk ketiga kalinya kita nonton bareng..

jadi ceritanya siang-siang lu bbm gue, terus cerita kalau lu kemaren baru aja ke Central Park, disana bagus banget, ada air mancur segala

terus lu tanya gue mau kesana atau enggak dan akhirnya gue jawab mau, kita sepakat hari kamis kesana

ehh mendadak lu bilang ke gue, gimana kalo nonton aja, pulang kerja langsung nonton

ya udah sekali lagi gue nurut aja

cerita lebih lengkapnya tentang hari itu nanti aja kali ya, terlalu banyak yang pengen gue ceritain

intinya, pas kita mau pulang abis nonton, lagi lagi dan lagi di luar udah ujan, malah kali ini ujannya deres banget

akhirnya kita nunggu ujan agak reda dulu deh di area parkir motor

dan eng ing eng..

gue bikin dialog aja yaa…

Lu : “ng, zel.. kita belom resmi pacaran, ya?”

gue : (tampang sewot) “menurut lu?”

Lu : (ketawa)

gue : (nunggu dengan senewen)

Lu : “ngg.. Lu mau jadi cewe gue?”

gue : (senyum iseng) “kalo gue gak mau, gue pulang sendiri ?”

Lu : “yah, masa gak mau sih?”

gue : (ketawa iseng tapi akhirnya senyum-senyum) “ya udah deh, gue gak mau pulang sendiri”

banyak yang bilang cara jadian kita gak so sweet banget, tapi gue seneng-seneng aja tuh.. yang penting kan bukan caranya, tapi ketulusan lu dan keberanian lu buat akhirnya nembak gue..

I really appreciate that..

apalagi ternyata kita jadian bareng sama temen baek gue di sma.. gue sama dia sih emang pengen banget bisa barengan jadian, tapi gak nyangka aja kewujud..

sekarang ngerti kan kenapa ujan selalu ngingetin gue sama u ?

jadi tetep bisa tersenyum kalo ujan turun biar pun jalanan jadi becek kek, gue jadi gak bisa keluar makan kek..

karena ujan ngingetin gue sama lu, ngingetin gue sama orang yang gue sayang 🙂

Love u, pung :*

Share your thoughts with me :D

