mengisi waktu luang

Berhubung gue lagi gak begitu sibuk dan gak tau mau ngapain,
Maka gue mulai deh nonton DVD yang gue pinjem dari temen kerja gue..
Ada dua judul serial drama asia gitu, satu judulnya VOICE dan satu lagi judulnya Code Blue
Nih DVD udah gue pinjem entah dari kapan tapi gue belum tergerak juga buat nonton karena ga ada waktu (gaya gue, padahal emang males aja, hahaha)
Yang pertama gue tonton adalah Code Blue
Wah, begitu selesai episode pertama gue nonton, gue langsung jadi ketagihan
Langsung gue abisin nontonnya dalam waktu 2 hari..
Jadi begitu pulang kerja, langsung nonton sampe malem, hehehe..
Code Blue tuh tentang 4orang doctors-in-training di Doctor Heli-semacam ambulans tapi fisiknya helikopter-, yang mana pemeran utamanya tuh gantengnyaaaaa gak tahan, ahahha..
Gue suka sama ceritanya..
Sebelumnya gue juga suka nonton serial TV “E.R” waktu masih kecil di RCTI sampe begadang tengah malem buta dan ceritanya kurang lebih lah sama Code Blue, cuma kalo di Code Blue kan dokternya kebanyakan turun langsung ke lapangan
adegan yang paling gue suka di Code Blue adalah pas Aizawa lagi belanja sama neneknya yg kena penyakit Alzhemeir ya kalo ga salah namanya ? Penyakit yang bikin penderitanya tuh kehilangan ingatan pelan-pelan..
Nah, Aizawa tuh udah lama gak ketemu sama neneknya, walau memang yang gedein Aizawa ya neneknya itu karena ortu Aizawa udah lama meninggal..
Sedihnya, pas mereka ketemu lagi tuh justru saat Aizawa lagi bertugas sebagai dokter dan neneknya dateng karena ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri
Pas sadar, neneknya gak inget sama Aizawa. Dia inget dia punya cucu, tapi dia gak tau kalau cucunya tuh ada di depan mata dia, si Aizawa itu
Nah, di tengah keputusasaan Aizawa, dia nemenin neneknya belanja di minishop di rumah sakit
Neneknya ngambil snack tuh banyak banget, Aizawa sampe bilang mao ngapain beli banyak gitu
Tapi neneknya tetep ngambil sambil ngomong, “Biarkan aku membeli ini semua. Cucuku pasti senang kalau aku membelikan snack yang banyak untuknya. Selama ini dia berjuang begitu keras untuk menjadi dokter dan karena aku miskin aku tak dapat membelikannya apapun untuk membahagiakan dia. Dia sudah berusaha keras, sekarang aku ingin membahagiakan dia”
Aizawa langsung diem dan akhirnya cuma bisa nangis sambil meluk neneknya erat-erat
Dan ,ah, gue dengan mellow-nya jadi ikut nangis.. Hehhehe..
gue jadi inget kata eks bos gue, kalau setiap orang tua pasti bangga sama anaknya walau mereka ga pernah bilang di depan anaknya dan setiap orang tua pasti pengen yang terbaik buat anaknya walau mereka terlihat tidak peduli
sedih ya ? Hiks hiks..

Judul film yang gue tonton selanjutnya dalah Voice..
Nah kalau yang ini ga begitu seserius Code Blue, agak santai dan kalaupun ada adegan sedihnya ga begitu menguras emosi gue seperti yang Code Blue lakukan *apa deh*
Voice ini ceritanya tentang 5orang mahasiswa yang lagi seminar gitu katanya, nah ini 5 anak ngambil seminar di bagian forensik
Yang pemeran utama, si Daiki tuh tadinya ga minat masuk forensik tapi karena disuruh sama dosennya ya udah dia coba deh..
Di film ini tuh mereka ceritanya nyari tau apa sih “pesan terakhir” tak terucapkan yang ingin disampaikan oleh ‘pasien’ yang mereka otopsi
Kesannya serem ya ? Tapi enggak kok
Jalan ceritanya tuh gak berbelit-belit, enggak begitu menguras emosi atau bikin mikir susah-susah, lumayan menghibur juga karena mahasiswanya seperti mahasiswa normal lainnya, nanti ada acara mereka kumpul-kumpul
Yah, pokoknya tuh film ga tentang mereka di rumah sakit terus deh, sedikit diungkap juga tentang pribadi mereka jadi seru dan gak ngebosenin
Berarti yang Code Blue ngebosenin ? Agak ya, mungkin biar ga begitu lari dari jalan cerita awal, hehhe..

Yah, however, gue suka sama kedua film yang gue nonton itu..
Cukup menghibur dan efektif mengusir kebosanan saya kalau di malam hari
Sebelumnya kerjaan saya cuma maen game di laptop
Yang akhirnya saya tidak mau lakukan lagi
Karena saya heran, setau saya yaaa, game itu diciptakan untuk menghibur n menghilangkan stress, eh kok game yang ada sekarang malah bikin stress karena ga bisa diselesaiin ya ? Ckckck..

Nah, sekarang saatnya hunting DVD baru nih.. Wish me Luck ya, ketemu DVD yang ceritanya emang seru 😉

Posted by Miss_ZP with WordPress for BlackBerry.

Share your thoughts with me :D

