reuni kecil-kecilan

Kemaren, tanggaL 6 Februari, gue kumpuL sama beberapa temen asrama gue..
Fyi aja, gue sempet tinggaL di asrama dari keLas 5 sd sampe 3 smp-an gitu
Gue awalnya ga betah banget tinggaL di asrama, terlalu banyak peraturan dan gue emang orang yang agak susah bergauL ya karena gue egois, cepet ngambek dan kaLo ngomong tuh suka terLaLu sadis, ehhee
Tapi ternyata begitu gue keLuar dari asrama, gue baru sadar gue suka banget disana
Gue suka kondisi dimana gue “susah banget sendiri”
Dalam arti kaLo di asrama itu mah ibaratnya tinggaL di rumah kontrakan sepetak, 4L.. Lu Lagi,Lu Lagi, hehehe..
Jadi kaLo Lu Lagi bete, pasti ada aja orang yang bisa Lu ajak ngobroL
KaLo temen Lu sibuk, ya ada kok ibu pengasuh yang bisa u ajak ngobroL
Trus kaLo Lu ga ngerti bikin tugas , banyak yg bisa u tanyain, temen satu angkatan kek, kakak keLas kek, pokoknya banyak deh..
Di asrama juga Lebih semangat mau nyuci sama nyetrika karena bisa bareng2, jadi ada temen ngerumpi
Yah,paLing bikin kita nyetrika berapa potong aja jadi berjam-jam, tp kan ga gitu berasa cape yaa, hehehe..

Oke, tadi itu sedikit cerita tentang kehidupan di asrama
Gue keLuar asrama tuh sekitar 2005 akhir gitu..
Terakhir gue kesana Lagi tuh kayaknya taon Lalu, tapi gue udah Lupa tepatnya kapan..
Makanya pas diajakin Lagi, gue ayo aja karena gue juga udah kangen pengen Liad sana Lagi..
Tapi karena gue mao bareng sama 2 temen gue yang laen, akhirnya berangkat siang trus ga jadi ketemu di asrama dan di ambassador gitu ketemuannya
Ketemu di ambassador pun cuma bentar, akhirnya mencar-mencar, gue dan beberapa temen Lanjut ke Sency biar bisa ngobroL enak
Nah, di Sency Lha itu kita mulai menggiLa bersama..
muLai mengenang Lagi berbagai kisah yang terjadi di asrama
Pertama ngomongin adegan temen gue Lagi asyik tiduran pake pakaian daLem doang dan tau-tau temen gue yang Laen, dengan baik hatinya, Langsung nutupin dia pake bed cover yang tebeL gitu dan pastinya tuh bed cover agak dekiL ya , namanya juga yang make bocah2 yang ga tau jaga barang..
Saat temen gue yang Lagi tidur itu ngoceh, temen gue yang nutupin itu jeLasin kaLo saLah satu tukang yang sering kerja di asrama tuh barusan Lewat, jadi temen gue yang tiduran itu baru aja memberikan pemandangan indah secara ikhLas dan cuma-cuma ke tuh tukang, ehhehe..
Gue trus cerita tuh tukang juga pernah,
Temen gue yang laen ada yang dengan tidak tau malunya mandi di koridor kamar mandi gitu..
Jadi kan kaLo di asrama kamar mandi berderet-deret, di Luar nya gitu ada wastafeL juga berderet-deret buat cuci muka sama gosok gigi Lha mungkin ceritanya
Ehhh, temen gue maLah mandi di deretan wastafeL itu dengan riang gembira, mandinya bener-bener mandi ga pake sehelai benang pun..
Tau-tau, tukang pun Lewat mao benerin WC yang letaknya masih agak ke daLem dari kamar mandi..
Teriak-teriak panik Lah temen gue semantara gue cuma bisa ketawa doang, antara kasian sama Lucu juga Liad dia panik sendiri gitu..
Gue sih masih SD waktu itu, tapi itu keLas 6 kaLo ga saLah, jadi udah agak-agak tau maLu lah ya mustinya..
Gue yakin banget deh, tukang yang kerja di asrama gue tuh bersyukur banget kerja di sana, mungkin gaji kecil, tapi sering dapet pemandangan gratis kan Lumayan banget tuh, hahahahaha

Tadi juga ngebahas tentang kisah cinta masa SMP yang engga banget,
Masa-masa dimana masih gengsian setengah mampus sama pacar,
Sok biasa aja kaLo ketemu padahaL begitu puLang sampe asrama tuh Loncat-Loncat kegirangan,
Surat-suratan Lewat pintu deket wastafeL cuci piring yang kebetuLan terhubung sama jaLan yang harus diLewatin anak-anak yang gak tinggal di asrama buat puLang
Oh ya, catatan dikit aja, gue tinggal di asrama putri tapi sekolah nya tuh sekolah umum, ga cuma buat anak asrama aja, jadi ada cowoknya
Trus kaLo pacaran tuh biasanya duLu pas abis misa hari minggu pagi, kan ada waktu sekitar setengah jam free gitu
Atau gak sorenya kan jg free, bisa juga tuh ketemu sama pacar di situ
Pernah juga tuh sama-sama ngumpetin hape ke asrama karena sebenernya kan ga boLeh, tapi kita tetep nekat bawa, apalagi karena punya pacar, hehehe

Pokoknya kita banyak banget deh bandeLnya waktu di asrama duLu
Banyak banget haL yang kita kangenin kaLo kita nginget kebiasaan sama peristiwa Lucu di asrama
Tadi aja pas ngobroL-ngobroL seru gitu, kita bener-bener serasa ga sadar ada banyak orang
Ketawa kayak orang gila sampe diliatin orang laen, bener-bener diliatin abis!!! Hahaha
Dan gue jadi tambah kangen sama asrama
Gue kangen kebersamaan itu
Gue kangen jadi anak SMP, anak asrama yang taunya cuma beLajar sama jadi anak baik
Gue kangen bisa ketawa dan giLa-giLaan sama temen asrama, rasanya tuh beda banget, Lebih gimanaaa gituuu..
Yang pasti, waLau pas gue jaLanin gue gak berhenti ngeLuh,
Gue bersyukur banget pernah tinggaL di asrama
Karena gue dapet pengaLaman tak terLupakan yang ga mungkin gue dapet di tempat Laen..
Thanks God 🙂

Posted by Miss_ZP with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s