letter to you

Subject: Don’t be Sad
jangan pernah merasa sendiri di dunia ini
karena saat lu mrasa sLuruh dunia memusuhi lu
saat itulah sebenernya lu musti membuka mata
membuka tlinga
dan berusaha lebih peka
akan kehadiran orang lain
yang pasti sangat berarti buat lu
karena cinta dan persahabatan gak selalu dateng pas kita lagi bahagia
tapi dia bisa datang saat kita menangis
terpuruk
dan merasa tidak ada harapan lagi
mereka datang tanpa permisi
dan gak bakal “mengganggu” lu
sampe lu sadar mereka ada
so,
jangan pernah takut sendiri..
karena saat u sendiri
ada seseorang
atau beberapa orang
atau bahkan sebenarnya semua orang
sedang menatapmu
mencintaimu
tapi kau tak pernah menyadarinya
jangan pernah takut percaya akan cinta,
emang gak smua orang bisa mencintai lu dengan tulus
tapi kalo lu terus takut kehilangan
dan berusaha gak membutuhkan orang lain
lu bakalan nyesel…………………..banget
karena lu pasti bakal kehilangan lagi
kenapa?
karena lu gak menghargai sesuatu yang ada di hadapan lu
kalo u percaya cinta dan persahabatan itu ada,
jangan pernah takut kehilangan
dan jangan merasa takut
untuk membutuhkan orang lain
tapi
jangan terlalu tenggelam dalam perasaanmu sndiri
semua yang baik kalo berlebihan pasti jadinya gak baek………
kok gue jadi sok wise ya?
Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s