percakapan dua kakak adik di tengah panasnya jakarta hari ini

Hari ini bokap, nyokap, gue sama ade gue pergi buat liat-liat tempat tinggal.

Nah, gue sama ade gue ikut nih pas liat petak (kalau gue bilang kamar, enggak cocok, di dalemnya ada kamar lagi) yang mau diambil

Sambil liat-liat, marketingnya jelasin soal petak itu

Marketing (Mkt) : “Ini kalau koko mau pasang kusen di jendela, bisa. Sekalian pasang kawat nyamuk. Tapi kena tiga stengah”

Bokap (Bk) : *nyenggol nyokap* “Tuh,ma. Mau pasang gak?”

Nyokap (Ny) : “Boleh juga sih. Kalau saya mau taro mesin cuci disini,bisa?”

Mkt : “Bisa,Tante! Tapi kena tiga stengah lagi”

Gue sama ade gue pandang-pandangan sambil ketawa. Kenapa bokap gue dipanggil koko, nyokap gue tante?

Trus kita lagi di luar, nunggu nyokap sama bokap, ada cowok lari-lari cuma pake celana pendek

Gue sama ade gue liat-liatan, trus gue bisik-bisik,”Kalau kita gak mau liat pemandangan kayak tadi, kita nambah tiga stengah lagi ya?” Dan kita pun ketawa bareng lagi.

Di mobil, ade gue iseng nanya itu pasang kusen sama pasang keran kok harganya sama.

Bokap jelasin kalau itu beda kok. Pasang kusen tiga stengah jeti, pasang keran tiga ratus lima puluh ribu.

Trus ade gue ngeliatin gue,

“Nah, kalau yang kayak cowo tadi kak, itu nambahnya tiga ribu lima ratus”

lol

Posted by Miss_ZP with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s