Learning Process

Namanya belajar, pasti ada aja salahnya..
Just like my students in pre-school.

Situasi 1
Di kelas, guru lagi ngajar.
3 anak malah asyik sendiri dan satu anak gigit anak yang lain.
Anak ketiga langsung ngadu ke Mr Nelson.
“Mister Nelson, Abel EAT Yiren..”
Gue langsung shock, gak nyangka anak murid gue kanibal

Situasi 2
Setelah assembly, murid-murid berbaris untuk masuk ke kelas masing-masing.
Satu murid udah gak tahan nih mau pipis.
“Miss, can I GET THE TOILET,please?”
Gurunya langsung “Later I will give you, if you want”
Dan anaknya pun cengo, ga ngerti.

Situasi 3
Selesai makan, murid gue tangannya belepotan.
Dia samperin gue, “Miss, can I WASH YOUR hand, please?”
Gue jadi terharu.
Baik banget dia mau cuciin tangan gue.

Situasi 4
Masih mirip nih kejadiannya sama yang ketiga
Mereka disuruh duduk manis, silang kaki.
Satu anak ga nurut nih.
Temennya dong langsung semangat jadi kompor.
“Miss, Jackie NOT CROSS YOUR LEG”
Geez, Must he cross my leg ?

Situasi 5
Karena mereka musti speak english dan kadang mereka ga tau namanya apa, jadi kalau dicubit atau digangguin sama temennya, murid gue suka ngomong “Miss, Lulu like this, like this to me” sambil peragain dia diapain sama si Lulu atau siapapun itu.
Nah, karena saking semangat mau ngadu, satu anak murid gue mendadak teriak di tengah pelajaran.
“Miss, Brandont like me!”
Gue langsung menghela napas panjang.
Anak jaman sekarang..
Ckckck

Share your thoughts with me :D

