saya memang suka random

Abis jalan-jalan sama temen dari SMP, mendadak kepikiran buat bikin postingan di blog.
Kayaknya boleh juga nih kalau gue memposting hal-hal yang terjadi dalam satu hari, apa yang gue pelajarin dan apa yang gue syukuri.
Buat belajar lebih peka sama sekitar dan bersyukur selalu.
Biar hidup lebih hidup.
Bikin semangat jiwa yang tertimbun jadi meluap kembali.
Okay, agak melenceng dan jadi enggak jelas, lupakan.
Dimulai dari hari ini boleh kali ya.

Beberapa hal yang gue dapet hari ini :
1. Gue ngobrol sama temen kerja. Soal gue yang lebih seneng temenan sama cowok daripada sama cewek. Gue sih cewek ya, walau kadang tingkah gue agak membuat orang ragu gue emang cewek. Temen kerja gue bilang mustahil kalau cewek dan cowok itu cuma temenan. Pasti salah satu atau keduanya akan jatuh cinta, terlalu cepat, terlalu lambat atau bahkan tak pernah terungkapkan. Gue setuju.
2. Gue ketemu sama temen SMP gue. Cowok. Di tengah percakapan, dia bilang, “Kenapa kalau jalan sama lu itu enggak ada deg-deg ser ya? Biasa aja gitu” Dan gue nyengir. Gue lupa gue komen apa. Yang pasti, gue seneng. Ternyata gue menemukan satu orang aneh dan itu menyenangkan. Apa gue jadi merasa kalau teori temen gue yang pertama salah? Enggak. Gue tetep tau, yakin dan percaya itu benar. Emang temen gue aja yang aneh dan gue seneng kok dia aneh. Jadi cocok temenan sama gue, hahaha
3. Ikan gurame bakar pedas di D’Cost tuh enak lho! Tadi gue cobain, bumbunya oke. Temen gue setuju. Kalau anda enggak setuju, baca lagi deh point 2. Gue dan temen gue emang aneh, jadi ya gak usah ambil pusing kalau ternyata selera kami aneh.

Hal yang gue syukuri dari hari ini :
1. Udah ngomong sama boss tentang segala unek-unek yang ada di hati gue soal kerjaan. Walau mungkin tetep ga ada jalan keluar, gue udah lega akhirnya semua tersampaikan. I’M FREE! *lebay
2. Enggak keujanan selama perjalanan dari Olimo-Glodok-Gajah Mada Plaza-Kost. Padahal mendung membayangi tapi saya selamat, hahaha
3. Udah gajian dong ya, sesuatu banget :p

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s