hujan itu bikin galau

Hari ini gue selesai beberes barang dari tempat yang lama
Sesuatu banget gak sih, tempat gue sekarang persis di depan ruangan principal, di sebrang gue pas meja-nya General Affair
General Affair duduk di depan ruangan VP
Duh!
#tariknapaspanjangpanjang
Pas gue mau pulang dari tempat kerja, ehhh..ujan gede
Padahal udah niat mau ke rumah temen gue, pinjem baju buat pesta kostum di sekolah Jumat ini
Baru bilang nyokap juga kalau mau ke tempat temen dan akhirnya dijawab enggak boleh
Ya sudahlah, gue jadi cuma main aja di tempat kerja sambil nunggu ujan reda
Untung jam 5-an gitu udah reda, akhirnya gue pulang ke kost naek ojek
Ngenggg ngeenggg..
Oh ya, tadinya mau beli lampu buat di kamar, tapi pas mau beli..
Gue lupa, lampunya kayak apa ya ?
Akhirnya gue tanya ke yang punya kost, beli lampu dimana ya ?
Kata dia, oh sini saya ganti
Ternyata dia yang ganti dan gue enggak usah bayar dong..
Itu tuh, pelajaran pertama yang gue dapet hari ini
Kalau di kostan, lampu kamar lu mati, minta aja sama yang punya kost, nanti dia ganti dan kita enggak usah bayar
Well, at least di kostan gue gitu ya
Mungkin syarat dan ketentuan berlaku kali yakkk
Trus pelajaran kedua yang gue dapet adalah kalau lagi laper, bisa lupa kalau lu gak suka tuh makanan
Maksudnya gini, tadi gue beli ketoprak
Gue enggak suka toge, temen gue suka toge
Jadi gue pesen ketoprak dua, yang satu pake toge dong
Padahal dikasih tanda, yang enggak pake toge tuh karetnya dua
Begitu sampe tempat kerja, gue dan temen gue makan gitu aja lho, cuek, gak pake tanya dulu dan makan santai aja
Temen gue yang satu lagi yang ngeh, “Ketuker ya? Perasaan tadi lu gak mau pake toge”
Ketoprak gue udah mau abis, yang satu lagi malah udah abis
Gue : “Pantes agak aneh!”
Temen gue : “Pantes seret!”
Trus kita ketawa deh
Emang laper tuh suka bikin kalap dan khilaf
Pelajaran ketiga yang gue dapet adalah enggak usah peduli sama gosip yang beredar tentang kita, apalagi kalau enggak bener
Soalnya, biasanya orang yang gosipin kita itu orang yang enggak tau apa dan siapa kita
Yang enggak tau apa yang ada di pikiran kita
Dan gak mau tau
Jadi ya, cuekin aja
Lakuin aja yang menurut lu bener, kalau mereka emang niat baik mau bikin lu bener, mustinya mereka ngomong langsung ya, bukannya gosipin lu doang

And..
Hal yang gue syukuri hari ini, ujannya reda cepet, jadi enggak lama gue nunggunya dan ga perlu menerobos hujan
Trus yang kedua, bersyukur sekarang murid gue udah jadi 14 dong
Pas lagi, 7 cowok 7 cewek
Agak ironi sih, karena gue sedikit tidak yakin bisa berjalan mulus, tapi gue percaya kalau Tuhan kasih kesempatan maka Dia kasih kekuatan
Still say, thank you God!
*bigsmile

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s