Happy birthday!

Tema untuk hari ini adalah Birthday Party.
Jadi, sekitar jam 10 gue berangkat untuk menghadiri acara ulang tahun opa John yang ke -70.
Acara dilakukan di Cibubur, gue berangkat dari daerah Cengkareng. Beli kue dulu, jemput oma plus om Athey -yang juga berulang tahun hari ini- trus baru meluncur ke tempat acara.
Pulang dari sana, masih dilanjutkan dengan acara potong kue lagi di Cibubur Junction buat Om Athey, Gabrielle en Evelyn.
Jadi, Evelyn hari ini juga ulang tahun. Gabrielle ulang tahun tanggal 10 Juni, tapi dibikin berbarengan aja.
Pulang dari sana, gue dan adek gue, Baby, menyempatkan diri buat belanja.
Ceritanya mau masak buat ultah nyokap, besok.
Iya, besok nyokap ulang tahun. Gue sampe jadi kayak mabok ulang tahun gitu hari ini.
Oke,jadi pelajaran pertama yang gue dapet hari ini adalah punya saudara yang ulang tahunnya berdekatan itu asyik
Acara ulang tahun kita bisa jadi lebih meriah karena banyak yang berpartisipasi.
Kemungkinan orang untuk ingat dengan ulang tahun kita pun semakin besar.
Lebih bagus lagi kalau bukan kita yang bagian bikin acara, jadi hemat, hehehe.
Kedua, jangan cepat mengambil kesimpulan kalau tahu hanya sedikit
Saat denger bakal dirayain di restoran Bakmi Golek, gue sempet ngeluh gitu. Bakmi Golek mah di Rawamangun juga ada, jauh amat sampe ke Cibubur.
Apalagi nyokap bilang emang cuma acara keluarga kita doang.
Ternyata, sampe di sana, gedung resto cukup besar dan dari parkir kita naek lift ke lantaii 2, tempat acara.
Begitu pintu lift terbuka, doeng!
Lift ternyata terletak di bagian depan tempat acara. Pendeta lagi khotbah. Tamu udah lumayan banyak, sekitar 30 orang.
Gue kira cuma acara makan biasa, kayak kita bisa lunch sama temen-temen kantor gitu atau temen kuliah.
Ini sampe tempat untuk makanan prasmanan.
Untung gue enggak jadi cuma dateng pake celana pendek en sendal jepit. Bisa disangka mbak-nya Dion,sepupu gue yang masih umur 4 tahun.
Ketiga, persiapan yang baik itu sangat penting
Gue dan adek gue sama-sama enggak punya ide mau kasih kado apa buat nyokap. Akhirnya kita sepakat mau bikin puding coklat aja buat nyokap.
Yang penting ada lilin, kue, topi ultah.
Eh, ternyata kita ga bisa masak malam ini dong.
Kita musti matiin AC demi nyalain kompor listrik lah, besok musti bangun pagi lah, sampe..enggak ada korek,dong!
Jadilah, kita terpaksa menunda sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.
Selanjutnya, hal yang gue rasa patut gue syukuri hari ini adalah kulkas gue terisi dengan penuh.
Sampe bingung mau nyimpen gimana.
Keren, ade gue yang seharusnya lagi ikut summer class di Bandung, dateng dengan membawa 4kotak brownies Amanda.
Padahal kita juga baru jajan macem-macem kue.
Cocok. Penuh deh kulkas.
Seneng juga karena hari ini bisa kumpul sama keluarga, di acara ulang tahun maupun barusan, bareng Keren, Kak Rex dan Kak Ike, istrinya yang nanti subuh bakal terbang.
Enggak, dia bukan burung, dia pramugari.
What else?
Gue seneng karena nyokap..udah ulang tahun lah ya?
Udah lewat jam dua belas nih.
So, my wish is..
Semoga gue bisa memberikan kado yang terbaik buat nyokap.
Entah apa, entah bagaimana dan entah kapan.
Yang pasti, gue cuma pengen supaya nyokap berbahagia di hari ulang tahun dia.
Enggak cuma di hari itu sih, tapi seterusnya.
Semoga nyokap berbahagia punya anak kayak gue.
Semoga nyokap selalu merasakan sukacita dalam hidup.
Semoga nyokap diberi kesehatan, kebijaksanaan dan cinta yang melimpah.
Ah ya, tanggal 26 giliran bokap en kakak gue,Ailie, yang ulang tahun.
Huyuh~
Okey, gue rasa Juni bisa disebut sebagai bulan ulang tahun di keluarga.
At last, I just wanna say happy birthday to anyone who also had birthday..
I wish you every happiness!
Cheers!
😀

Posted by Miss ZP from her own dreamland

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s