[Fangirling] David Garrett

Hi!

Yep, another feature!

Punya banyak idola, bikin saya jadi pengen aja melampiaskan kecintaan saya itu lewat sebuah posting.

Saya senang karena bikin orang tahu apa yang saya suka, blog saya tetep aktif karena postingan lancar dan tentunya, saya semakin rajin menulis (lagi).

Salah satu idola saya adalah David Garrett. Awalnya, saya membaca di sebuah artikel bahwa mendengarkan adalah cara yang baik untuk belajar. Apalagi untuk biola karena untuk bermain biola, sangat “mengandalkan” telinga.

Jadilah saya mencari video pemain biola di YouTube dan, saya lupa kenapa saya bisa menemukan si ganteng satu ini.

Buat yang belum tahu itu siapa, nama cowok ganteng itu adalah David Garrett. Dia sempat tercatat sebagai pemain biola tercepat di dunia. David memainkan Flight of the Bumblebee, yang semacam lagu wajib untuk pemecahan rekor ini. Saat ini, gelar tersebut dipegang oleh Yara Amirbahonar dari Iran dengan catatan waktu 44.87 detik.

Video saat David memecahkan rekor bisa dilihat di sini:

Salah satu aksi yang paling mengesankan dari David buat saya adalah saat dia melakukan flash mob. Kalau biasanya flash mob itu berupa orang yang berkerumun joget-joget, nah kali ini David Garrett melakukan flash mob berupa permainan violin. Bikin saya super ngiri dan pengen ada di tempat itu. Kapan sih David Garrett ke Indonesia? Hiks! Tapi kalau pun dia dateng, pasti sangat mahal tiketnya dan tidak terjangkau. Jadi rasanya, sampai dengan saat ini, yang bisa dilakukan hanyalah menikmati performance dia lewat video:

David Garrett adalah pemain biola crossover yang berarti menggabungkan musik classic dengan pop dan rock. Walau, menurut saya pribadi, David ini nge-rock abis.

Itu juga alasan yang bikin saya suka sama dia. Dia tetap menonjolkan keklasikan biola yang elegan tapi melebur dengan permainan musik modern. Padahal, pemain biola crossover yang lain (yang saya tahu tentunya) cenderung kurang terasa klasiknya, karena menggunakan biola elektrik.

No, bukannya saya anti sama biola elektrik. Hanya saja, harap maklum, saya kan memang old-fashioned yang berusaha gaul. *ditoyor

Nah, salah satu performance yang saya suka dari David adalah saat memainkan lagu Smells Like Teen Spirit berikut ini:

Kalau penasaran pengen tahu lebih lanjut tentang David Garrett, bisa langsung cek di official website atau di Facebook fan page

Anyway, saya baru tau juga kalau ternyata David Garrett bermain untuk film The Devil’s Violinist. Pengen nonton. Pengen liat bagaimana aktingnya. Well, bohong dikit sih. Cuma pengen liat David dalam waktu yang lebih lama aja.

Sayangnya, saat cek di IMDB, sepertinya enggak ada kesempatan film itu masuk ke Indonesia. Enggak ada released date, maksudnya.

Yah, semoga saja bisa sehingga saya tidak perlu (uhuk) ngebajak.

Okay, that’s all for now, hope you’ll love him as much as I do.

Cheers!

😀

Advertisements

7 thoughts on “[Fangirling] David Garrett

  1. Hai…mbak, bikin indonesian david garret fans page aja…barangkali kl banyak penggemarnya bakal ada promotor yg mau ndatangin david ke indonesia. I think his concert is by request 😢 , sangat berharap suatu hari dia konser di sini mungkin dg adrian prabava( indonesian conductor), mereka pernah tampil bareng di berlin….i hope so 😢 , sy pernah tulis di Twitter david, soal kemungkinan dia concert/ promo tour ke indonesia, but no respons….hehhehe😜, karena mungkin belum ada data berapa banyak penggemarnya di sini. Utk memperoleh CD albumnya di sini jg susah, kl film ‘the devil’s violinist’ aku terpaksa nonton bajakan😓 kl g gitu gimana bisa nonton aktingnya david garrett….dia memang luarbiasa, great talent, very very very good looking, and the great and wonderful passionate of music, charmant Geiger that I ever knew ❤

    • Haiii…
      Aduh, aku aja pernah kontak lho, tanya jadwal manggung David di Vienna karena aku ngebet banget pengin ketemu dia, tapi sama juga gak ada response, hehehe.
      Kayaknya sih karena aku nanya kemungkinan konser di Vienna buat tahun depannya, jadi belum tahu kapan. Padahal seharusnya tinggal kasih tau aja ya, hiks.
      Soal DVD, iyaaa banget. Aku aja gak bisa nemu CD David di toko musik 😦
      Tapi ternyata The Devil’s Violinist belum rilis juga di negara lain, kalau gak salah USA baru rilis deh. Atau baru mau gitu, lupa 😄
      Anyway, tertarik banget bikin fans club David Garrett Indonesia. Yuk, jadi member pertama! 😄

      • Wah kalau saya baru2 suka sama David karena baru lihat di youtube hahahaha😆 ternyata dia sangat keren banget. Saya juga baru tahu kalau dia bisa akting juga hmm.. pengen nonton filmnya😐 oiya sebenernya David udah nikah atau belum ya, mbak? Saya coba cari beritanya tapi ga nemu hahahaa.. 😅😅😅

        • Iyaaa kan, iya kan? Emang dia keren banget *fangirling mode:on

          Pengin nonton filmnya sih. Banyaj yg bilang so-so tapi malah jadi makin penasaran hahaha.

          Belum nikah kok dia, peluang masih terbuka lebar *heh

  2. Pingback: [Book Review] The Boy in the Striped Pajamas | Me: Book-admirer

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s