[To Be the Happy Me] Wanderlust

Beberapa hari yang lalu, saya sedang bekerja dengan rajin saat teman kerja mengirimkan link ini: THE BEST OF PRAGUE: 8 THINGS YOU MUST DO

Dia memang sudah cukup sering meracuni saya dengan berbagai artikel tempat menarik untuk jalan-jalan. Membuat saya bimbang memilih antara nabung buat ke New Zealand atau Jepang. *itung receh di dompet

Artikel yang diberikan memang kurang lebih sama, bertemakan ” …yang harus dilakukan di… “. Pasti ada point tertentu dari artikel tersebut yang membuat saya, “Wah, kayaknya enak, nih!”

Tapi saat saya membaca artikel tentang Prague (a.k.a Praha), saya benar-benar ngebet pengen ke sana! Huft~

Dari delapan hal yang disebutkan, gak ada satu pun yang gak pengen saya lakuin. Apalagi saat teman saya menambahkan, rencananya kalau ke sana mau sekalian ke Vienna.

Saat teman saya menyuntikkan racun semakin banyak lewat website gedung orkestra di Vienna, saya iseng mengecek nama David Garrett.

Ada.

OH MY GOODNESS!

Rasanya pengen terbang ke Vienna saat itu juga tapi sayangnya saya gak punya sayap. Belum punya pesawat pribadi. Tiket pesawat juga belum kebeli. Huft.

Jadilah saya terpaksa menahan diri agar bersabar. Keselnya, saat cek website David Garrett buat tahu jadwal konser dia, jadwal terakhir adalah sampai Maret 2015. Padahal, saya pengen ke sana tuh sekitar September.

Rasanya pengen email ke Mas Garret soal jadwal dia tampil. Semoga saja saya beruntung bisa nonton David Garrett live di Vienna. Fyi, Vienna itu terkenal dengan gedung konsernya yang OK punya.

Iseng saya cek seperti apa gedung konser Mas Garrett 1 November 2014 ini. Wien, Wiener Stadthalle – Halle D

tampak luar

Halle D

 

Kebayang kan gimana semangatnya saya nonton konser Mas Garrett di gedung yang keren? *meleleh

Gak nolak juga kalau bisa seberuntung cewek ini:

Selain pergi dalam misi ‘Mengejar Mas Garrett’, saya juga ada misi lain yaitu ‘Mengejar Kecupan Pertama’ untuk Kak Noy ‘Mengejar Pantai’ bersama Kak Noy, Mput dan Sisbel *sok akrab

Setelah kemarin berhasil ‘Mengejar Dinginnya Lembang’, sekarang saatnya jadi anak pantai!

Masih dalam proses pencarian host tour dengan harga dan paket yang bersahabat. Terus, tanggal keberangkatan juga. Menyatukan jadwal padat dengan tiga orang penulis hebat berbakat nan terkenal itu gak mudah loh.

[Note: Tidak menerima permintaan foto, tanda tangan, interview dan semacamnya. Minta aja sendiri sana]

Harapannya sih, bisa berangkat Agustus ini. Semoga saja kesampaian.

Saya juga masih ada rencana jalan-jalan sama Baby dan Teh Indri ke Kiluan, ‘Mengejar Lumba-lumba’.

Dipikir-pikir, banyak banget yang saya kejar, ya. Padahal yang seharusnya saya kejar saat ini adalah masa depan yang lebih baik lagi. *usek-usek tanah

Saya gak bisa bilang juga kalau jalan-jalan itu melepaskan kepenatan karena terkadang terjadi hal di luar dugaan yang bikin kita malah makin stress. Tetap saja, saya pengen ngelakuin supaya saya mendapat pengalaman baru. Siapa tahu apa yang bisa diberikan oleh sebuah perjalanan untukmu? Terkadang, kita perlu mencoba untuk dapat tahu.

Nah, semoga saja semua rencana saya bisa kesampaian dan semua yang saya kejar tidak berbalik meninggalkan saya sendiri dalam kehampaan #BukanCurhat #Percayalah

Cheers!

😀

Advertisements

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s