[Sing-a-song] Talking to the Moon

Sejujurnya, sedikit terkejut saat tahu bahwa Bruno Mars tidak membuat video clip untuk lagu ini. Padahal, ini adalah salah satu lagu favorit saya dari Bruno Mars. Walau seperti biasa, saya lupa kapan pertama kali saya mendengarkan lagu ini.

Kalau dibuatkan tingkat kegalauannya, mungkin sudah sampai level gak ada obatnya. Berhubung video yang saya cantumkan di post ini sudah memuat lirik, silahkan cek sendiri.

Saya sendiri bingung memilih bagian mana yang merupakan favorit saya. Meski kalau harus memilih, saya akan menyebut bagian awal adalah bagian tergalau. Bagian tersebut yang membawa kegalauan terus berlangsung sampai bagian akhir lagu.

“I know you somewhere out there

Somewhere far away

I want you back…

My neighbors think I’m crazy

But they don’t understand

You’re all I had…”

Saya menyebut lagu ini sebagai lagu yang wajib didengar saat merindu di #NgobrolSeru.

Karena saat merindu, kita sering kali melakukan hal yang ‘gak masuk akal’ dan terkadang saat diingat lagi membuat kita berpikir, “Kok waktu itu bego banget, ya?”.

Gak peduli orang lain bilang kita aneh. Gak peduli dibilang sudah mulai kehilangan akal sehat.

Cinta, terutama saat dibalut dengan rindu, memang seringkali membuat kita menjadi ‘orang lain’. Menjadi apa yang kita tak pernah sangka dan juga harap akan jadi.

Hanya saja, apa yang bisa kita lakukan untuk membunuh rindu? Jika rindu bisa ditawar, mungkin hidup akan menjadi lebih mudah. Mungkin juga tidak.

Bisa jadi alasan orang lain tidak menyukainya adalah tingkat kegalauan yang super ini. Mungkin juga karena terlalu galau sampai sulit dibuatkan video clip-nya.

Entahlah.

Saya lebih memilih menikmati lagu ini.

Advertisements

6 thoughts on “[Sing-a-song] Talking to the Moon

  1. Ini juga lagu kesukaanku, chei.
    Pertama kali denger, karena rekomendasi seorang teman (dulu dekat) yang tahu banget kalo ziyy punya moon obsession. (pokoknya yang ada embel-embel bulannya, pasti bikin tertarik).
    Hahhaha 😄
    Dan yes, galaunya lagu ini emang dapet banget.

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s