Film Favorit Saya

Terinspirasi dari postingan MbeMput tentang Film-film yang Mengubah Hidup ,saya jadi kepikiran untuk bikin postingan dengan tema yang kurang lebih sama.

Tapi kalau MbeMput bahas film dan serial TV, sepertinya saya akan bahas secara terpisah antara film dan serial TV. Karena, saya adalah orang yang cenderung senang menonton serial TV. Lumayan kan, ada tontonan wajib gitu walau saya gak suka sama sinetron stripping. Aneh, tapi…ya, begitulah.

Saya bahas soal film saja dulu, ya.

♥ 3 Idiots ♥

 

Ini adalah film yang paling sering saya tonton di DVD dan belum pernah ngerasa bosen. Film ini berhasil bikin saya ngakak, mewek, nyengir, tersipu malu, pokoknya buat saya film ini komplit banget! Gak berasa, udah tiga jam aja waktu saya dihabiskan nonton film ini.

Saya ngakak melihat kebodohan mereka, apalagi pas adegan mereka makan di rumah Raju. Aduh, mual kalau dibayangin lagi tapi itu kocak. Saya juga cekikikan kalau inget adegan Pia datengin kamar mereka masih pake helm dan bilang Rancho tuh jangan-jangan impoten 😄

Tapi saya pun mewek pas adegan Raju putus asa abis dimarahin sama Virus. Terus saat Rancho dkk berusaha menghibur Raju saat ayahnya Raju sakit. Oh my goodness :’) Intinya, saya terharu banget sama persahabatan yang mereka punya.

Kalau orang lain terpesona sama Aamir Khan, saya kesengsem sama Sharman Joshi yang berperan sebagai Raju Rastogi. Walau dia terkesan ‘bodoh’ dan penakut, saya suka banget sama mukanya yang gemesin :3

Setiap mengulang adegan mereka menyanyikan lagu All is Well, saya suka dengan ekspresi si Raju yang unyu. Bikin pengen ulang dan ulang terus. *lalu DVD-nya rusak.

Saya juga suka banget sama lagu yang dinyanyikan oleh Joy Lobo. Ah, rasanya saya masih gagal move-on dari adegan itu.

“Give me some sun shine, give me some rain

Give me another chance, I wanna grow up once again”


♥ A Little Thing Called Love ♥

Ini film sebenarnya rada gak jelas judulnya apa. Saya ingat kalau saya sempat sewot-sewotan sama teman saya soal judul film ini. Memang dasarnya kami berdua keras kepala, sih. Jadi, ya gitu deh.

Film ini memang khas anak muda sekali. A very sweet love story, walau setelah dipikir lagi gak masuk akal, sih. Kalau emang sayang, kenapa harus nunggu sekian lama baru diungkapin? Berlaku ke cewek dan cowoknya. Eh, spoiler ya? Tapi kan emang udah ketebak sih, menurutku, namanya juga romance story 😐 *ditimpuk

And of course, I’m  love with Mario Maurer *lope lope di udara *dan ditimpuk lagi

Suka dengan ide ceritanya, bahwa cinta itu memang akan selalu membuat kita ingin menjadi lebih baik lagi untuk orang yang kita sayang. Terkadang juga kita terlalu sibuk berjuang untuk hal yang seakan jauh dan tak tercapai, lupa bahwa ada orang di sekeliling kita yang juga butuh dijaga perasaannya.

Film ini pun punya soundtrack yang bikin saya miris dan saya suka banget. Saya kasih videonya di sini 🙂


 

♥ Hobbit : An Unexpected Journey ♥

Sejujurnya saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan memasukkan Hobbit dalam daftar film kesukaan saya. Bukan, bukan karena saya kurang cinta dengan Bilbo atau pun KILI… *melipir sebentar untuk mengatur nafas yang jadi gak beraturan habis menyebut nama Kili *huftttt~

Jadi, saya sebelumnya bukanlah penggemar novel fantasi. Apalagi yang bertema naga-naga atau makhluk imajinatif lainnya seperti Hobbit ini. Walau, iya, saya suka Harry Potter. Tapi menurut saya, itu tidak bisa dibandingkan dengan Hobbit yang lebih kompleks. *lalu dihajar penggemar HarPot.

Anyway, Hobbit sendiri ternyata ditujukan untuk anak-anak. Dan saya pun menikmatinya. Bahkan saya jadi tertarik membaca bukunya lalu jadi lebih cinta sama bukunya.

Makanya, saya lebih cinta film pertamanya, An Unexpected Journey daripada yang kedua. Tapi tenang, saya pencinta versi film dan buku, kok. Tidak bisa dibandingkan menurut saya, jadi cukup dinikmati saja.

Anyway, mungkin kalian penasaran kenapa sih saya megap-megap inget Kili. Ini, saya kasih lihat, walau yang ini diambil dari poster film kedua sih.


 

♥ (500) Days of Summer ♥

Pernahkah kau menjadi seperti Tom?

Jatuh cinta pada seseorang yang membuat hidupmu jauh lebih bermakna, lalu kemudian orang itu pergi begitu saja tanpa penjelasan?

Kau merasa dibohongi. Kau merasa bahwa semua tidak seharusnya berakhir seperti itu.

Padahal, sebenarnya, kamu sudah tahu perpisahan itu akan terjadi. Hanya, kamu tak mau melihatnya.

Kau, terlalu sibuk mengingat kenangan indah bersama dia.


 

♥ Fast Five ♥

Vin Diesel feat Paul Walker. Rencana perampokan melibatkan aksi kebut-kebutan, di  Brazil.

Masih perlukah saya jelaskan kenapa saya suka banget sama film ini? :3


 

♥ Ocean’s Eleven ♥

Saya selalu suka dengan film semacam ini. Serius tapi tetap ada unsur komedi. Cara-cara penipuan mereka itu bikin ngakak abis walau memang masih ada beberapa adegan yang sebenarnya tidak masuk akal. But, it really worth to watch over and over again.

Confession: tiap kali abis nonton film ini, saya pasti jadi ngidam berat makan burger karena ngeliat Brad Pitt makan burger. Gak, saya gak craving karena Brad. Saya mah lebih condong ke George Clooney :3



♥ 50 First Dates♥

Menurut saya ini adalah comedy-romance yang paling romantis. Tentang seorang playboy yang akhirnya jatuh hati pada satu wanita. Yang setiap hari harus dia yakinkan.

Bukankah itu adalah impian setiap wanita, untuk bertemu dengan seorang pria yang membuatnya jatuh cinta setiap hari?

Selalu dan selalu 🙂

Semoga saja saya gak perlu hilang ingatan seperti Lucy untuk mendapatkan cowok yang membuat saya jatuh cinta setiap hari. AMIN!


 

♥ Another Cinderella Story ♥

Saya sudah pernah membahas tentang film ini sebelumnya di postingan saya yang berjudul Tell Me Another Cinderella Story. Saya suka banget sama jogetnya Selena di sini. Bener-bener bikin saya pengen belajar dance. Walau, yah… sudahlah, gak usah dibahas.

Saya juga suka dengan sifat Selena alias Mary yang kurang lebih mirip sama saya, insecure gitu *lho kok malah kesenengan


Nah, itulah sekian judul film yang paling saya suka dan saya rela tonton berkali-kali.

Masih banyak sih, seperti film CJ7 yang bikin saya nangis pas adegan CJ7 mengerahkan seluruh kekuatannya buat bantu si bocah. Juga Knowing yang bikin saya ikut mewek pas adegan dekat penutup, saat perpisahan. Mamma Mia! yang bikin saya makin suka sama lagu A.B.B.A

Tapi, sepertinya yang di atas saja yang akan saya bahas. Pegel ._. *ditabok

Kalau kamu, apa film yang paling kamu suka? 😉

Advertisements

4 thoughts on “Film Favorit Saya

Share your thoughts with me :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s